Kamis, 26 Maret 2015

Fifty Shades of my Lips

I made those title for Fifty Shades of Grey's sake. Since so many people talk about that just-release-movie. I watched it already, and I think the movie isn't as detail as the book. Anyway~

Kali ini aku tidak ingin me-review satu per satu. I just wanna have fun, take some selfies, and share my addiction to lipstick and what colors do i have on my beauty cabinet :3 Aku rasa ga cuma aku perempuan yang ada di muka bumi yang punya addiction to lipstick. Kayanya three will never enough. Sama halnya dengan tas yang ga cukup cuma punya satu atau dua. 

Here is some of my lipstick collection, yee-ha!


Jadi setiap lihat lipstik di beauty counter, hawanya pingin masuk, nyobain warna-warna yang terlihat cute di mata saya haha. dan thanks to the genius lighting di counter make up, aku selalu merasa cantik tiap nemu warna lipstick yang lucu hehe~


Sebenernya pada protes warnanya kurang keliatan, fotonya kurang deket. Tapinya aku malu buat post foto yang super close-up haha. Jadi dimaafin ya :3



Dari beberapa lipstick yang saya punya, ada beberapa yang jadi favorit saya. 
- Sephora Rouge R12 "Sexy Game"
I love the texture and the bold color. Lucunya di bibir aku lipstik ini sesuai warnanya, hot pink. Tapi di bibir ibu aku jadinya merah :))
- Chanel Rouge Coco Shine 91 "Boheme"
Ini lipstick paling mahal yang aku punya. Saya beli juga karna dapet voucher belanja dari Silk Air di Changi Airport hehe. I loove the color, and the rosy smell coming of it. It doesn't dry my lips, give enough moisture feeling. it gives sheer coverage but still gives you enough color.
- Revlon Colorstay Ultimate Suede 097 "Designer"
Lipstick ini sungguh luar biasa untuk ketahanannya. Saya pake makan, minum, it stay on your lips. Hanya saja karena bibir saya kering jadi gabisa sering-sering pake ini. Mesti dalam keadaan moist dan tidak kering baru bisa pake lipstick ini. Tapi bener-bener harus di higlight untuk ketahanannya!

Sebenernya bisa dibilang semua warna lipstick ini favorit aku. Karna kalo aku gasuka warnanya ga akan aku beli kan! hehe Tapi ada satu yang aku kurang suka yaitu Revlon Colorburst Lipstik 075 "Peach". Ga pigmented, ketahanan juga so-so, jadi di aku warnanya ga keluar gitu. 

So, how many lipstick do you have in your beauty cabinet guys ? 
Seeya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar